Juventus Masih Nantikan Pogba Kembali

Juara bertahan Serie A, Juventus kembali memberikan kode untuk Paul Pogba. Klub yang berbasis di Turin itu dikabarkan masih membuka pintu bagi sang gelandang kembali.

Juventus sendiri bisa dikatakan menjadi klub yang penting bagi Paul Pogba. Ia bertransformasi menjadi pemain kelas dunia semenjak bergabung dengan Si Nyonya Tua pada tahun 2012 silam.

Pogba sendiri akhirnya meninggalkan Juventus pada tahun 2016 silam. Manchester United harus membayar sekitar 89 juta pounds untuk membawanya kembali ke Inggris.

Namun pihak Juventus sendiri menegaskan mereka belum menutup pintu sepenuhnya bagi Pogba untuk kembali. "Dia [Pogba] kembali ke klub ini? Kita sudah sangat sering mendiskusikan hal ini," ujar Direktur Juventus, Fabio Paratici kepada Sky Sports.

Paratici sendiri mengakui bahwa timnya akan sangat senang jika mendapatkan pemain sekaliber Pogba kembali di dalam tim mereka.

Namun Paratici menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berbicara banyak spekulasi mengenai Pogba untuk menghormati Manchester United.

"Dia [Pogba] adalah pemain yang sangat hebat. Kami sudah pernah memilikinya sebelumnya dan kami sangat menyukainya. Namun sekarang dia bermain untuk Manchester United dan kami menghormati itu." tandasnya.

Rumor kepergian Pogba kembali memanas belakangan ini. Ia dikabarkan kembali bertengkar dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Mourinho mengkritik keras performa Pogba saat setan merah menghadapi Southampton di akhir pekan kemarin. Mourinho bahkan menyebut Pogba sebagai sebuah virus yang merusak permainan rekan-rekan setimnya.

Akibat kritikan itu, Pogba dikabarkan kembali berseteru dengan Mourinho. Alhasil sang gelandang kembali dirumorkan akan hengkang dari Manchester United.

Juventus sendiri dikabarkan harus mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk Pogba, karena sang gelandang dipatok harga transfer di atas 100 juta pounds oleh MU.

sumber: bola.net
close
==[ Close ]==