Setelah Ronaldo, Juventus Bidik Pemain Ini

Juventus rupanya masih belum puas usai sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018/19 yang lalu. Juve masih punya ambisi besar dengan mengincar bintang muda Kylian Mbappe.
Juventus membuat manuver besar dengan membeli Ronaldo dari Real Madrid di awal musim ini. Pemain asal Portugal tersebut dibeli dengan harga yang tidak murah. Juve membelinya dengan harga 100 juta euro.
Banyak yang menyebut keputusan Juve sebagai blunder. Tapi, sejauh ini Juve menilai transfer Ronaldo memberi dampak positif. Karena itu, Juve pun kini sedang mempersiapkan rencana baru untuk membeli pemain bintang lainnya.
Kesuksesan membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat rasa percaya diri jajaran direksi Juventus meninggi. Juve pun sudah siap melakukan manuver transfer lain yang tidak kalah sensasional dengan membeli Kylian Mbappe.
Dikutip dari Calciomercato, Juventus kini sedang mempersiapkan tawaran agar bisa membeli Mbappe dari PSG. Si Nyonya Tua disebut akan mulai bergerak pada bursa transfer Januari 2018 dan awal musim 2019/20 yang akan datang.
Melihat usia Ronaldo yang sudah 33 tahun, juga Mario Mandzukic yang berusia 32 tahun, maka penting bagi Juve untuk membeli bomber muda dengan kualitas nomor satu. Mbappe pun jadi pilihan klub asal Turin tersebut.
Juventus bukan satu-satunya klub yang disebut tertarik untuk meminang Kylian Mbappe. Pemain berusia 19 tahun tersebut sebelumnya juga sudah masuk dalam incaran Real Madrid dan Barcelona. Tapi, dia masih bertahan di PSG.
Mbappe diklaim cukup betah berada di PSG dan belum ingin meninggalkan Prancis. Bahkan, Mbappe diklaim begitu menikmati apa yang dia jalani bersama PSG, di mana dia bisa berduet dengan Neymar di lini penyerangan PSG

SUMBER: BOLA.NET
close
==[ Close ]==