Ozil Pertimbangkan Inter Milan

Bintang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan mulai mengevaluasi masa depannya di London Utara. Ozil kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Serie A, Inter Milan.

Belakangan ini Ozil memang dirumorkan tidak bahagia di Arsenal. Ia disebut tidak senang dengan keputusan Unai Emery yang mencadangkannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Situasi ini kabarnya membuat sang pemain ingin angkat kaki dari Arsenal. Sejauh ini ada nama Inter Milan yang disebut tertarik memboyong sang pemain ke Italia.

Dilansir The Sun, harapan Inter untuk memiliki Ozil mendapatkan secercah harapan. Sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk pindah ke Italia itu di musim panas tahun depan.

Menurut laporan tersebut, Ozil sejatinya tidak berencana untuk pergi dari Arsenal dalam waktu dekat ini. Namun ia mulai mempertimbangkan situasinya setelah dibekukan oleh Emery.

Ozil sendiri sudah menjadi pemain reguler Arsenal sejak tahun 2013 silam, sehingga ia dikabarkan tidak suka harus ditepikan oleh Emery musim ini.

Ozil kabarnya masih ingin melihat situasinya di Arsenal untuk satu bulan ke depan. Jika ia masih dicadangkan oleh Emery, maka ia akan mulai serius untuk mempertimbangkan tawaran Inter tersebut.

Namun keinginan Inter Milan untuk mendapatkan Ozil memiliki sebuah tantangan yang besar, yaitu perihal gaji sang playmaker.

Seperti yang sudah diketahui, Ozil merupakan pemain dengan gaji termahal di Arsenal. ia mendapatkan gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan di Emirates Stadium.

Angka tersebut dikabarkan jauh lebih besar daripada pemain termahal Inter Milan saat ini, Mauro Icardi. Alhasil Inter harus mengakali bagaimana cara untuk memenuhi tuntutan Ozil tersebut.

sumber: bola.net
close
==[ Close ]==