Lagi-Lagi Pogba Dimurkai Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sangat merah besar terhadap gelandang Paul Pogba karena performa buruknya dalam laga kontra Southampton dini hari tadi.

Dalam laga ini, United sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 20 menit setelah tuan rumah membobol gawang David De Gea lewat aksi Stuart Armstrong dan Cedric Soares.

Beruntung United selamat dari kekalahan berkat dua gol yang masing-masing dicetak Romelu Lukaku dan Ander Herrera. United pun berhak membawa pulang satu poin dari St. Mary's.

Dilansir Daily Record, Mourinho kesal dengan penampilan timnya di markas Southampton. Satu nama yang menjadi target kemarahan Mourinho adalah Pogba.

Mourinho kabarnya bahkan menyebut Pogba sebagai 'virus' dalam sebuah adu argumen di ruang ganti United. Pria asal Portugal itu diklaim sangat kesal dengan penampilan Pogba di lapangan.

"Anda tidak bermain. Anda tidak menghormati para pemain dan suporter. Dan Anda membunuh mentalitas dari orang di sekitar Anda yang jujur dan baik," ujar Mourinho kepada Pogba.

Hubungan Mourinho dan Pogba memang dikabarkan memanas sejak musim lalu. Ketegangan keduanya kembali mencuat pada awal musim ini.

Pogba dikabarkan sudah tak betah menjadi anak asuh Mourinho dan berniat hijrah dari Old Trafford. Gelandang asal Prancis ini pun dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus.

Usai bermain imbang melawan Southampton, United sendiri akan menjalani laga akbar ketika harus menjamu sang rival, Arsenal pada tengah pekan besok.

sumber: bola.net
close
==[ Close ]==