Akan Dibuang Liverpool, Ings Justru Diincar 4 Klub Sekaligus

Penyerang Liverpool, Danny Ings, dilirik oleh empat klub sekaligus di Liga Inggris. Empat klub itu antara lain Crystal Palace, Leicester City, Southampton dan Newcastle United. Melihat dari makin tipisnya peluang Ings untuk bermain secara reguler pada musim depan bagi Liverpool maka pindah merupakan solusi.

Seperti yang dilansir dari Footballtransfertavern, Minggu (29/7/2018), Ings memang telah kehilangan kesempatan untuk menjadi pilihan utama di lini depan Liverpool. Terlebih lagi, ada trio penyerang Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Kerja sama dan kekompakan dari tiga pemain itu sudah tidak perlu diragukan lagi untuk lini depan Liverpool pada musim lalu. Pada musim yang akan datang, ketiganya pun dipercaya akan tetap menjadi pilihan utama Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Selain itu, Liverpool kembali kedatangan dua penyerang lain yang sebelumnya dipinjamkan seperti Daniel Sturridge dan Divock Origi. Hal-hal yang terjadi di Liverpool akhir-akhir tampak semakin menyulitkan Ings untuk tetap bertahan di Anfield.

Sejatinya Ings memilki kemampuan mumpuni untuk tetap bertahan di Liverpool dan menjadi penyerang yang tajam. Akan tetapi, cedera menjadi faktor utama yang mengubah perjalanan karier Ings di Anfield. Pasalnya, selama membela Liverpool ings telah dua kali mengalami cedera lutut yang memaksa pemain berpaspor Inggris itu untuk absen selama dua musim. Setelah kembali dari cedera itu, Ings kesulitan untuk beradaptasi dan mengeluarkan seluruh potensi yang dimilikinya.

Sumber: bola.okezone.com
close
==[ Close ]==