Ternyata Inilah Alasan Neymar Menangis Saat Laga Melawan Kosta Rika




Piala dunia tahun 2018 ini penuh dengan kejutan yang tidak diduga-duga. Laga antara Brasil VS Kosta Rika menyisakan pilu yang mendalam bagi Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg. Kemenangan berhasil diraih Negeri Samba atas Kosta Rika pada Piala Dunia 2018 Jumat 22 Juni. Kosta Rika harus puas dengan skor akhir dari pertandingan tersebut 2-0 atas gol dari Philippe Coutinho dan Neymar. Sebelum laga tersebut, kala Brasil harus puas dengan skor imbang atas Swiss.
Raut kekecewaan tampak seuasai penalti untuk Brasil terpaksa harus dibatalkan setelah laga tersebut berakhir. Ada pemandangan yang mencolok terlihat dari raut muka salah satu pemain Tim Samba, yaitu Neymar yang terlihat menangis di tengah lapangan dengan menutupi wajahnya menggunakan kedua tangannya.


Momen tangis Neymar tentu membuat orang-orang kebingungan tentang penyebab pemain PSG tersebut menangis. Kebingungan orang-orang pun terjawab setelah Neymar meng upload sebuah foto di akun twitter miliknya dengan keterangan bahwa air mata Neymar kala itu adalah luapan dari kegembiraannya.


Neymar ternyata sangatlah bahagia atas kemenangan Brasil yang menurutnya sangatlah penting. Dirinya menuturkan bahwa sebuah kemenangan untuk Brasil adalah keinginnya terlebih jika orang-orang melihat bagaimana perjuangan dari Neymar untuk sampai ke Piala Dunia 2018.
Hasil dari kemenangan tersebut membuat Tim Samba berada di puncak klasemen Grup E untuk sementara ini.


sumber : indosport.com

close
==[ Close ]==