Berjenggot, Style Baru Ronaldo di Piala Dunia 2018

Pada ajang Piala Dunia 2018, Ronaldo berada dalam daftar menduduiki Top Scorer sementara turname. Dirinya dalam Piala Dunia 2018 ini tetap setia membela Timnas Portugal. Namun ada yang terlihat tidak biasa, ternyata ketepatan Ronaldo dalam membidik muncul beriringan dengan perubahan penampilan pada wajahnya.

Ternyata, Ronaldo kini tengah memelihara janggut di bawah dagunya, janggut tersebut terlihat tipis yang membuatnya tidak terlalu mencolok seperti janggut yang dimiliki de Gea maupun Messi. CR7 mengaku bahwa janggut tersebut merupakan nazar yang mana bila mencetak gol saat negara yang ia bela menang melawan Spanyol pada penyisihan pertama Grup B sabtu 16 Juni.


Ronaldo pun akhirnya pada saat laga melawan Spanyol mampu menggempur gawang Spanyol dan mencetak gol. Ronaldo pun pada saat membela Portugal melawan Iran juga mampu mencetak gol pada menit keempat.

Dilansir Marca, Sang mega bintang tersebut mengungkapkan bahwa pada saat di ruang sauna, dirinya melakukan gurauan dengan Ricardo Quaresma. Dirinya sempat mencukur janggutnya, namun menyisakan sedikit dari janggutnya dan dirinya bernazar bila ia mencetak gol ke gawang Spanyol maka ia akan memelihara janggut tersebut hingga akhir turnamen.

Hal ini lantas membuat Ronaldo berpikir bahwa ada faktor X yaitu keberuntungan berkat dirinya memelihara janggut tersebut. Ronaldo pun menuturkan bahwa dirinya akan terus memelihara janggut tersebut karena dirinya berhasil menggempur gawang lawan yang membuahkan gol, keberuntungan pun datang dan dirinya akan memelihara janggut teersebut.

sumber : kumparan.com

close
==[ Close ]==