Sikat Habis Filipina 8-0, Timnas Indonesia U-16 Menang

Laga perdana Timnas Indonesia di grup A piala AFF U-16 kemarin (29/7/18) menjadi modal awal yang baik bagi tim garuda. Kemenangan ini menjadi modal untuk lebih percaya diri dan yakin untuk pertandingan selanjutnya.

Rasa percaya diri itu, ternyata juga dirasakan oleh salah satu penggawa Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi. Apalagi pada laga perdana kemarin, pemain muda itu tampil sangat mengesankan. Dia berhasil membobol pertahanan tim Filipina dengan dua gol yang disarangkan ke gawang Filipina U-16. Apalagi salah satu gol yang berhasil dicetaknya, hasil dari umpan sang saudara kembarnya Bagas Kaffa. Gol tersebut tampaknya sangat emosional baginya.

Lelaki yang akrab disapa Bagus itu, langsung berlutut dekat gawang Filipina U-16 dan meneteskan air mata sembari dipeluk oleh saudara kembarnya, Bagas. Ternyata dia tidak menyangka jika dirinya mampu menyumbangkan gol bagi Garuda Muda.

"Menangis itu karena perasaan saya campur aduk, tidak menyangka saja. Saya bisa cetak gol, sulit pokoknya untuk diucapkan," katanya usai pertandingan selesai.

Selain itu gol yang dia ciptakan kemarin, sekaligus menjadi kado persembahan bagi para pendukung Timnas Indonesia U-16 yang rela menyaksikan mereka berlaga secara langsung di stadion.
Pasalnya mereka sudah jauh-jauh datang ke Stadion Gelora Delta untuk mendukung timnas dan dukungan itu mampu dijawab oleh Bagus.

"Saya berterima kasih juga kepada suporter yang sudah hadir dan mendukung kami. Atmosfirnya sungguh mendukung sekali buat kita," tutupnya.

Sumber: indosport.com

close
==[ Close ]==