Pogba Bikin Pemain Timnas Prancis Kompak Potong Rambut

Pada ajang bergengsi Piala Dunia 2018 bukan hanya seputar pertandingan saja yang menjadi sorotan publik tapi juga kelucuan-keluacuan yang terjadi selam Piala Dunia 2018 berlangsung. Ada pemandangan yang menarik di Piala Dunia 2018. Salah satu pemain Timnas Prancis, yakni Paul Pogba telah menerbangkan penata rambut yang ia gemari ke tanah Rusia. Penata rambut tersebut berasal dari London Inggris. Penata rambut tersebut selama sehari  memangkas rambut ke-13 pemain Timnas Prancis termasuk si pembawa penata rambut tersebut, Pogba.

Orang yang menjadi andalan dalam hal menata rambut Pogba ini merupakan penata rambut yang mempelajari keahliannya tersebut secara otodidak, penata rambut tersebut bernama Ahmed Alsanawi. Ansanawi mengungkapkan karena Pogba memilih penata rambutnya adalah dirinya, dan banyak para pemain Timnas Prancis yang lain menghubungi dan ingin menata rambut mereka.

Dilansir dari The Sun, Pemilik babershop A Star juga menuturkan bahwa Benyamin Mendy serta Pogba adalah kliennya, akan tetapi para pemain lainnya mengenal dirinya melalui Instagram dan setelah mengetahui kabar dirinya akan datang ke Rusia, para pemain yang lain pun ingin potong rambut. Antrian pertama para pemain Timnas Prancis yang hendak dipotong rambutnya diawalai oleh  Samuel Umtiti yang dilajutkan dengan Ousmane Dembele serta N’Golo Kante dan para pemain lain.

Ansanawi juga mempunyai keinginan mengubah gaya rambut dan penampilan dari Kylian Mbappe yang menurut dirinya gaya rambut dari bintang baru tersebut terlalu biasa dan sederhana.

Sumber : liputan6.com

close
==[ Close ]==