Bale Disebut Akan Gantikan Ketenaran Ronaldo di Real Madrid

Kabar mengejutkann datang  dari klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid. Klub yang kini di isi oleh bintang dunia, Cristiano Ronaldo harus merelakan bintang itu hengkang. Bintang yang kerap dijuluki CR7 itu beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya telah pindah ke Juventus meninggalkan Madrid Berbagai desas-desus alasannya sudah menyebar ke publik.

Setelah ditinggalkan sang bintang, Real madrid rasanya membutuhkan pemain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Pemain kelas dunia seperti Ronaldo memang sulit di dapatkan. Namun, klub asal Spanyol ini ternyata lebih memilih menyiapkan pemain lamanya ketimbang merekrut pemain anyar. Los Blancos sudah memiliki nama yang siap diandalkan. Sosok yang dimaksud adalah Gareth Bale. Real Madrid percaya penggawa asal Wales itu bisa melambung nama Madrid.

Real Madrid ingin Gareth Bale gantikan popularitas Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Ini jadi kesempatan yang menguntungkan bagi Bale yang sudah lama menantikan kesempatan keluar dari bayang-bayang sang bintang, Ronaldo. Dalam beberapa musim terakhir, utamanya musim lalu, peran Bale di Real Madrid memang sangat terbatas. Dia harus puas menjadi pemain cadangan, termasuk di final Liga Champions melawan Liverpool.

Kini, Ronaldo sudah hengkang. Bale diyakini mengisi kekosongan sosok bintang Real Madrid. Peluangnya terbuka setelah Ronaldo dan juga Zinedine Zidane sama-sama pergi dari Real Madrid.

Sumber: Liputan6.com

close
==[ Close ]==