Lakukan Aksi Konyol, Neymar Di Bully Netizen


Pada babak penyisihan  Piala Dunia 2018, Brasil telah meraih kemenangan atas Kosta Rika dengan skor akhir 2-0 dimana salah satu pencetak gol tersebut ialah Neymar. Laga ini memang menampilkan banyak drama. Pertandingan tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dilalui meski Brasil menang, hal itu lantaran timnas Brasil untuk memecah kebuntuan harus menunggu hingga injury time.

Penampilan Keylor Navas dalam menjaga mistar gawang Kosta Rika sangatlah sulit untuk dibobol, terlebih pertahanan dari Kosta Rika yang amat disiplin dalam menjaga pertahanan mereka. Bahkan hal tersebut membuat Neymar sampai tersulut emosi saat wasit memberikan keputusan yang tidak sesuai dengan keinginannya.

Penalti yang diduga menjadi penyebab Neymar kurang begitu suka dengan keputusan sang wasi. Keputusan wasit tersebut ialah diakhir laga dimana sang wasit hendak memberi tendangan 12 pas sebagai hadiah. Namun setelah VAR ditampilkan sang wasit pun mengurungkan niat tersebut. Dirasa Neymar telah dilanggar oleh pemain dari Kosta Rika, sang wasit pun akhirnya hendak memberikan penalti, namun rekaman dari VAR memperlihatkan jika Neymar melakukan aksi diving alias menjatuhkan diri sendiri.

Keputusan wasit pun diberi apresiasi oleh para warganet karena telah memilih keputusan yang tepat, namun tidak bagi Neymar. Dirinya terpaksa mendapatkan bully an dari para netizen di sosial media karena aksi divingnya tersebut.

sumber : viva.co.id

close
==[ Close ]==