Miris, Jadi Ini Penyebab Ronaldo Tinggalkan Real Madrid



Ronaldo dari Real Madrid menyisakan tanda tanya besar bagi para fans CR7. Melalui sahabat Christiano Ronaldo angkat bicara, Nuno Gomes pun mengatakan bahwa ada hal yang menjadi pertimbangan bagi CR7 untuk tinggalkan Madrid, yakni adalah sikap Florentino Perez, presiden Los Bancos yang membuatnya kecewa.

Gomes juga mengungkapkan  bahwa kontrak Ronaldo tidak diperbaharui sesuai janji yang telah disepakati, Florentino Perez pun menjanjikan kenaikan gaji bagi Ronaldo namun hingga kini tiada kabar mengenai janji tersebut. Suatu saat ketika Ronaldo menagih janji tersebut, Florentino Perez menjawab bahwa bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut, hingga saat ini Ronaldo telah membersamai Real Madrid hingga meraih gelar pada Liga Champions.

Selain itu, alasan lain mengapa Ronaldo hendak tinggalkan Madrid yaitu mengenai masalah pajak. Tawaran Ronaldo menuntaskan permasalahan penggelapan pajaknya tidak diindahkan oleh dinas pajak Spanyol. Ronaldo telah bersedia membayar untuk permasalah pajaknya senilai 14 juta euro atau senilai Rp. 226,35 miliar, namun pihak ronaldo malah diminta membayar 28 juta euro atau senilai Rp. 452,71 miliar oleh dinas pajak Spanyol.

Ronaldo meminta agar Madrid membayarnya, namun Madrid menolak karena dianggap dapat menyebabkan preseden buruk serta Madrid pun menghormati peraturan di Spanyol.
Sebelum 15 Juni 2018, Ronaldo diwajibkan membayar denda tersebut dan bila tidak maka dinas pajak Spanyol akan memberikan Ronaldo tuntutan di persidangan yang bila terbukti bersalah dan Ronaldo terancam penjara 8 tahun.

Sumber : bola.kompas.com

close
==[ Close ]==