Nomornya Diambil Ronaldo, Pemain Ini Hijrah Ke AS Roma


Winger Juventus, Juan Cuadrado, masuk bidikan AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Sky Sport Italia, Senin (30/7/2018), Roma mengincar Cuadrado setelah mereka gagal mendaratkan Malcom dari Girondins de Bordeaux.

Klub yang dijuluki  Giallorossi  itu memilki peluang mendatangkan Cuadrado. Setidaknya ada tiga faktor yang membuat winger berpaspor Kolombia itu ingin melanjutkan karier bersama Roma. Cuadrado sudah tiga musim membela Juventus. Di setiap musimnya, eks winger Chelsea itu selalu sukses mengantarkan Juventus menjadi jawara Liga Italia.

Jelas, winger berambut gimbal itu ingin mencari petualangan baru dan itu bisa didapatkan bersama Roma. Selain itu, jika bertahan di Juventus, kesempatan Cuadrado mentas sebagai pemain utama juga tidak mendapat jaminan. Sebab,, Cuadrado harus bersaing ketat dengan nama-nama tenar seperti Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, Douglas Costa dan Mario Mandzukic untuk mengisi lini sayap.

Salah satu alasan lain yang menjadi  faktor terkuat Cuadrado hengkang dari Juventus adalah kehadiran Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo membuat Cuadrado harus merelakan nomor kostum 7 yang sudah dikenakannya dalam dua musim terakhir, berpindah ke pemain 33 tahun tersebut. Disinyalir karena merasa tak lagi dihargai manajemen Juventus, Cuadrado ingin angkat kaki dari Allianz Stadium.

Bersama Roma, peluang Cuadrado mentas sebagai pemain utama pun terbuka lebar. Sebab, ia hanya akan bersaing dengan Diego Perotti dan Patrick Schick di posisi sayap. Secara kecepatan yang merupakan modal utama yang harus dimiliki seorang winger, Cuadrado jelas lebih unggul ketimbang Perotti ataupun Schick.



Sumber: okezone.com
close
==[ Close ]==