Dipermalukan Liverpool 4-1, Mourinho Salahkan Wasit

Laga persahabatan semalam (29/7/18)  Manchester United harus puas gawangnya di bobol oleh Liverpool. The Red Devil itu kalah dengan skor 1-4 dari Liverpool. Usai pertandingan, Jose Mourinho mengungkapkan kekecewaannya.

Menurutnya, wasit turut andil dalam kekalahan tersebut. "Wasit, mereka datang ke sini karena kesalahan. Mereka pikir ini pertandingan baseball, mereka tiba dan ternyata ini pertandingan sepak bola," ujar Mourinho seperti dilansir Liverpool Echo.

MU tertinggal lebih dulu dalam pertandingan tersebut setelah Sadio Mane mencetak gol lewat penalti. Setan Merah -julukan MU- lalu menyamakan kedudukan berkat gol Andreas Pereira. Padaada babak kedua, gawang MU dibob habis-habisan dengan tiga gol masing-masing lewat penalti Sheyi Ojoye, gol Xherdan Shaqiri, dan gol Daniel Sturridge. MU mencoba memperkecil ketinggalan namun selalu gagal.

Mourinho menambahkan, pertandingan berjalan kurang menarik. Manajer asal Portugal ini bahkan mengaku tak akan datang untuk menyaksikan pertandingan jika ia adalah penonton.
"Atmosfernya bagus, tetapi jika saya menjadi mereka, saya tak akan datang. Saya tak akan menghabiskan uang saya untuk melihat dua tim ini," kata Mourinho dengan kesal.

Di sisi lain, Mourinho juga menyinggung masalah komposisi tim yang dibawanya. Menurut Mourinho, MU bermain dengan pemain cadangan, sementara Liverpool dengan skuat inti. “Ini bukan tim kami, ini bukan skuat kami. Kami memulai pertandingan dengan hampir setengah dari pemain, yang bahkan tak akan ada dalam daftar tim pada 9 Agustus nanti," kata Mourinho.

Sumber: liputan6.com


close
==[ Close ]==