Atlet Lari Ini Ingin Alih Profesi Jadi Pesepak Bola Manchester United


Bukan rahasia lagi bahwa pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, merupakan fans berat dari Manchester United. Meski Bolt selama ini dikenal sebagai jagoan dalam olahraga atletik, namun pria berpaspor Jamaika itu nyatanya memiliki keinginan kuat menjadi pesepakbola profesional agar bisa bergabung menjadi pemain Man United.

Saat ini Bolt tengah menjalani sesi latihan bersama klub sepakbola asal Australia, Central Coast Mariners. Perlahan tapi pasti, ia tengah mencoba menapaki karier menjadi pesepakbola profesional. Jika Bolt mampu tampil impresif di sesi latihan, maka Central Coast Mariners tak keberatan memberikan kontrak kepadanya.

Bagi peraih medali emas olimpiade sebanyak delapan kali itu, tak ada yang lebih membahagiakan selain bertanding untuk Man United. Maka dari itu, ia bertekad untuk melakukan yang terbaik agar bisa tampil membela The Red Devils. Ia tidak mempermasalahkan jika hanya tampil lima atau bahkan satu kali bersama Man United. Menurutnya, itu sudah menjadi hal yang membahagiakannya.

"Saya melamun sepanjang waktu tentang hal-hal besar. Salah satu yang terbesar adalah saya bermain untuk Manchester United. Saya pikir itu bisa menjadi mimpi terbesar saya. Anda tidak bisa menjadi lebih besar dari itu,” ungkap Bolt, mengutip dari Goal, Rabu (22/8/2018).

“Bahkan, jika itu hanya untuk lima pertandingan atau satu pertandingan, itu akan menjadi mimpi yang menjadi nyata karena seperti yang saya katakan saya adalah fans berat. Tapi ini adalah awal dan saya sangat menghargai semua yang telah dilakukan Mariners. Mereka telah memberi saya kesempatan untuk membuat tanda saya dan memulainya di sini," tandas Bolt.

Sumber;

close
==[ Close ]==