Legenda Barcelona Sarankan Mantan Klubnya Tak Rekrut Pogba


Legenda Barcelona Rivaldo menyarankan mantan klubnya untuk tidak usah mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Pasalnya, sudah banyak pemain berkualitas yang mengisi sektor gelandang.
Pogba mengalami kesulitan musim lalu setelah beberapa kali hanya duduk di bangku cadangan. Semua mengaitkan hal itu dengan hubungan tak akur yang dijalani gelandang Prancis dan sang pelatih Jose Mourinho. Perseteruan itu nampaknya belum mereda, dan Pogba melalui agennya Mino Raiola sedang mengupayakan kepindahannya ke Camp Nou.
Tapi seperti biasa, jalan pikiran dan emosi Mourinho tak bisa ditebak. Termutakhir, dia menegaskan sangat bahagia dengan performa Pogba sejauh ini. Perkataan Mou ditujukan untuk menepis laporan yang mengatakan bahwa mereka terlibat cekcok di sesi latihan jelan pertandingan United melawan Brighton and Hove Albion, Minggu (19/8/2018) malam WIB.
Menurut beberapa media Spanyol, transfer kejutan Pogba bisa saja terjadi. Namun Rivaldo yang membuat 235 penampilan untuk Blaugrana selama kariernya, meyakini bahwa mantan klubnya tidak membutuhkan seorang gelandang lagi.
“Paul Pogba adalah pemain yang sangat bagus.Tapi saya tidak berpikir Barcelona perlu merekrutnya sekarang,” kata ikon Brasil kepada Sport.
“Klub telah menandatangani dua pemain hebat dengan Arturo Vidal dan Arthur. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus untuk memulai musim mendatang.”


Di lain sisi legenda United Ryan Giggs juga berharap Pogba akan bertahan di Old Trafford. Ia yakin gelandang internasional Prancis mampu memanfaatkan waktunya dan berkembang menjadi lebih baik lagi musim ini.
“Saya pikir semua orang mengenali kualitas Paul Pogba dan dia memiliki Piala Dunia yang sangat baik, jadi setelah memenangkan itu adalah pengakuan atas apa yang dapat dia bawa ke tim,” katanya dalam kolom Sky Sports.
“Dari luar dia terlihat seperti seorang pemimpin tetapi apa yang belum kita lihat adalah konsistensi dari orang-orang seperti Bryan Robson dan Roy Keane, sehingga tanggung jawab ekstra diharapkan akan membantu dia mempertahankan levelnya.”
“Para kapten yang pernah bermain dengan saya benar-benar memiliki konsistensi dan akan tetap berkontribusi pada hari-hari buruk mereka dan saya tidak memiliki keraguan bahwa dia [Pogba] akan mencapai level konsistensi tersebut untuk United dan menjadi pemain top, kelas atas.” pungkasnya. 
(Sumber: Metro.co.uk)
close
==[ Close ]==