Ternyata, Inter Milan Tak Rekrut Pemain Ini

Inter  Milan merupakan salah satu klub yang melakukan perekrutan apik di bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, klub berjuluk La Beneamata itu tidak hanya sekadar mendatangkan pemain top, namun juga para pemain tersebut direkrut sesuai dengan kebutuhan tim.

Salah satu pemain yang dinilai menjadi rekrutan penting Inter adalah Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Vrsaljko direkrut lantaran Inter memang membutuhkan bek kanan baru usai Joao Cancelo dikembalikan dari masa peminjaman. Layaknya gayung bersambut, Vrsaljko nyatanya senang bisa kembali ke Italia dan bergabung dengan Inter.

Vrsaljko menerangkan bahwa bergabung dengan Inter adalah keinginannya sendiri. Akan tetapi, ia tak pernah memaksakan kehendaknya kepada orang lain. Seperti diketahui, belakangan ini Inter disebutkan sedang berusaha merekrut compatriot Vrsaljko, Luka Modric. Menanggapi kondisi tersebut, Vrsaljko menjelaskan kalau ia tak pernah meminta Modric bergabung. Kalaupun Modric ingin bergabung dengan Inter, menurut Vrsaljko itu keinginan dari si pemain sendiri.

“Itu adalah pilihan saya untuk datang ke sini. Ada upaya di pihak saya dan klub. Itu adalah keputusan yang tepat, kami memiliki pasukan untuk berjuang sampai akhir. Ketika saya bermain di Genoa dan Sassuolo selalu ada pembicaraan tentang Inter. Lalu saya pergi ke Spanyol, tetapi saya ingin kembali ke Italia karena rasanya seperti rumah bagi saya,” ucap Vrsaljo, menukil dari Football Italia, Kamis (16/8/2018).

“Sedangkan untuk Luka, dia adalah teman saya dan saya sangat menghormatinya, jadi saya tidak pernah memintanya perihal hal-hal pribadi. Dia akan memutuskan apa yang dia inginkan, tidak tepat bagi saya untuk membicarakannya,” tandas Vrsaljko.

Sumber: okezone.com

close
==[ Close ]==