Ditentukan Hari Ini, Nasibnya Tetap Di Real Madrid Atau Inter Milan


Masa depan Luka Modric bersama Real Madrid bisa dibilang ditentukan hari ini. Sebab, jika Modric ikut rombongan Madrid yang akan terbang ke Estonia (hari ini) untuk mentas di ajang Piala Super Eropa 2018 pada 16 Agustus 2018 dini hari WIB, gelandang berpaspor Kroasia itu dipastikan bertahan di Santiago Bernabeu.
Akan tetapi jika sebaliknya, alias Modric tidak ikut rombongan, gelandang 32 tahun itu kemungkinan besar bergabung bersama Inter Milan. Sekadar diketahui, masa depan Modric bersama Madrid abu-abu hingga saat ini.
Meski begitu, Presiden Madrid Florentino Perez enggan bertemu dengan Modric hingga saat ini. Pria 70 tahun itu optimis Modric takkan hengkang, sehingga enggan bertemu dengan gelandang berambut panjang tersebut.

Hingga kini, mendatangkan Modric merupakan impian dari manajemen Inter. Bahkan pelatih Inter Luciano Spalletti sudah terang-terangan ingin mendaratkan Modric pada bursa transfer kali ini.
Sebelum santer dikabarkan dengan Modric, Inter sempat dikait-kaitkan dengan Arturo Vidal. Bahkan, Vidal dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan kubu Inter, meski pada akhirnya memilih bergabung bersama Barcelona.

Akan tetapi faktanya, Inter ternyata lebih dulu menjalin komunikasi dengan Modric. Bahkan media-media Italia menyebut Modric sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Inter, yakni dengan bayaran 10 juta euro (Rp166,2 miliar) per tahun. Karena itu, menarik menanti masa depan Modric. Bursa transfer di Liga Italia sendiri akan ditutup pada Jumat 17 Agustus 2018.

Sumber: Okezone.com

close
==[ Close ]==