Pelatih Madrid Tak Rela Pemainnya Pindah Klub Lain


Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa pemainnya, Luka Modric akan tetap berada di Santiago Bernabeu pada musim ini. Ia mengatakan pemain asal Kroasia itu akan terus bermain bersama Los Blancos –julukan Madrid- pada musim 2018-2019.

Seperti yang diberitakan Okezone sebelumnya, Modric dilaporkan akan mengikuti langkah Cristiano Ronaldo hengkang ke Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 32 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan.

Akan tetapi Lopetegui dengan tegas bahwa pemainnya itu masih akan menjadi kunci bagi Madrid untuk melakoni kompetisi musim 2018-2019. Pelatih berpaspor Spanyol itu bahkan sangat terbuka untuk menanti kedatangan Modric yang sampai saat ini masih menikmati liburan musim panas usai mengantarkan Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

“Modric adalah pemain luar biasa, kami menunggunya dengan tangan terbuka. Saya berbicara dengannya setelah Piala Dunia yang sangat baik dan kami akan melihat apakah dia dapat bermain pada 15 Agustus (di Piala Super Eropa) yang merupakan tujuan besar pertama kami pada musim ini,” ungkap Lopetegui, mengutip dari Football Espana, Minggu (5/8/2018).

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pemain yang saya sukai, saya mencintai dia dan dia tahu itu. Dia akan senang dengan proposal yang dia terima di sini,” tambahnya.

“Dia akan senang bermain sepakbola, seperti yang sudah ada, di Real Madrid. Luka adalah pemain Madrid dan akan terus berlanjut, saya tidak ragu. Kami senang memilikinya dan kami akan terus melakukannya,” pungkasnya

Sumber: Okezone.com

close
==[ Close ]==