Gabung Liverpool, Pemain Ini Akui Dibebani Liverpool


Kiper Liverpoolm, Alisson Becker, bertekad untuk membayar harga mahal pembelian Liverpool dengan menunjukkan performa apik pada musim ini. Hal itu ingin ia buktikan pada laga perdana The Reds –julukan Liverpool- di Liga Inggris 2018-2019 melawan West Ham United.

Alisson didatangkan dari AS Roma setelah Liverpool membayar besar untuk membeli kiper berpaspor Brasil itu seharga 75 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Hal itu jelas membuat Alisson sedikit mendapat beban dengan status kiper termahal nomor dua di dunia.

Meski begitu, pemain berusia 25 tahun itu berjanji untuk menunjukkan kerja kerasnya dan siap memastikan bahwa Liverpool pantas membelinya dengan harga mahal. Ia pun tak ingin mengecewakan para penggemar yang berharap lebih kepadanya.

“Ya, itu adalah transfer besar bagi Roma, mereka memiliki rekor uang dan mereka sangat bahagia. Saya akan bekerja dengan sangat keras untuk memastikan ini adalah transfer yang bagus juga bagi liverpool, yang mana ini lebih penting,” ungkap Alisson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (12/8/2018).

“Saya tahu, (Mohamed) Salah adalah transfer yang bagus bagi Roma, tapi sekarang orang-orang mengatakan, ini adalah kesepakatan yang bagus bagi Liverpool. Saya bertekad untuk bekerja keras, memastikan bahwa orang-orang akan mengatakan Liverpool tidak sia-sia telah membayar mahal pada diri saya,” tambahnya.
Pada laga perdana Liga Inggris 2018-2019, Liverpool akan menjamu West Ham United. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Sumber: okezone.com

close
==[ Close ]==