Mantap Bergabung Dengan Everton, Digne Malah Bartato YNWA. Fans Liverpool?

Lucas Digne adalah pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu baru saja bergabung ke The Toffees pada Rabu (1/8) lalu dengan nilai transfer mencapai £18 juta, yang ternyata meningkat menjadi £20 juta, dengan kontrak selama ilima tahun.

Digne menjelaskan, tato 'Never Walk Alone' tidak ada kaitannya dengan Liverpool.
Bek kiri Everton yang baru, Lucas Digne, ternyata memiliki tato bertuliskan "I Never Walk Alone" di dadanya, namun ia menjelaskan hal itu tidak ada kaitannya dengan Liverpool.

Setelah kepindahannya ke Goodison Park, muncul sejumlah foto tentang Digne yang sedang bertelanjang dada dengan tato bertuliskan yang mirip dengan slogan Liverpool YNWA "You Never Walk Alone". 

Tidak sedikit fans Liverpool yang menduga kalau Digne diam-diam adalah fans The Reds ketimbang Everton. Namun, sang bek memberikan penjelasan kalau tato itu tidak ada hubungannya dengan klub rival dan sepakbola, melainkan tentang orang tuanya.

Digne, yang pernah bermain untuk Lille dan Paris Saint-Germain serta dipinjamkan ke AS Roma, juga menjelaskan kalau dirinya bahkan pernah dua kali menolak Liverpool.
"Tidak ada kaitannya dengan sepakbola, itu hanya tentang kedua orang tua saya," ujar Digne kepada Liverpool Echo.

"Ketika hari pertama saya ke sekolah, ketika saya masih berusia tiga atau empat tahun, mereka memberi saya kalung dengan kata-kata itu."

"Setelah ketika saya berusia 18 tahun di Lille, saya membuat sebuah tato dan mungkin fans Liverpool marah karena saya katakan, dua kali, 'tidak' kepada Liverpool. Pertama, setelah Lille ketika saya datang ke Paris, dan kedua, setelah Roma. Saya katakan 'tidak' dua kali karena saya adalah Biru (everton)" 

Digne sudah memiliki 21 caps bersama timnas Prancis, namun ia tidak tampil di Piala Dunia 2018, ketika Les Bleus menjadi juara.

Sumber: goal.com

close
==[ Close ]==