Setelah Juventus, Kini Inter Milan Lirik Pemain Madrid


Setelah Cristiano Ronaldo, Real Madrid kemungkinan bakal kehilangan penggawa kunci lainnya, Luka Modric pada bursa transfer musim panas ini. Ronaldo telah resmi pindah menuju Juventus, kini Modric dikabarkan berpeluang mengikuti jejaknya menjajaki sepakbola Italia. Klub yang tertarik pada servis Modric adalah rival abadi Juve di Serie A, yaitu Inter Milan.


Merumput di Santiago Bernabeu sejak 2012 usai dipinang dari Tottenham Hotspur, kepiawaian Modric mengorkestrasi permainan dari lini tengah berperan krusial dalam keberhasilan Madrid memborong empat gelar juara Liga Champions, termasuk hat-trick di tiga musim terakhir.
Ia juga mempersembahkan performa moncer di level antarnegara, mengapteni Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 dan memenangi Bola Emas sebagai pemain terbaik turnamen.

Menurut warta Sky, La Beneamata telah memulai pendekatan pada kapten timnas Kroasia itu dengan menghubungi agennya. Modric dikabarkan menunjukkan sikap terbuka terhadap potensi transfer ini.

Inter, yang akan kembali berpartisipasi di Liga Champions untuk kali pertama dalam enam tahun, memprioritaskan gelandang top sebagai target transfer musim panas ini dan sebelumnya sudah berhasil merekrut Radja Nainggolan dari AS Roma.

Nerazzurri memiliki faktor plus yang bisa
menggoda Modric mendarat di Giuseppe Meazza lewat keberadaan tiga penggawa Kroasia dalam tim: Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Sime Vrsaljko.
Sumber: goal.com

close
==[ Close ]==