Cetak Banyak Gol Dengan Juventus Bukan Prioritas Ronaldo


uve akhirnya berhasil mendaratkan Ronaldo dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Juve rela kehilangan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun demi mengamankan jasa kapten Timnas Portugal tersebut.

Kehadiran Ronaldo memang mendapatkan sambutan hangat dari seluruh jajaran di Juve. Bahkan tidak sedikit yang memprediksi bahwa kapten Timnas Portugal tersebut bakal menjadi langsung mesin gol bagi Juve sejak pertandingan pertamanya.

 Cristiano Ronaldo mengungkapkan apa yang menjadi target prioritasnya bersama Juventus. Ronaldo dengan tegas mengatakan pencetak banyak gol bersama Juve bukanlah target utama yang ingin dicapainya.

Akan tetapi, Ronaldo nampaknya tidak terlalu memusingkan mengenai jumlah gol yang bakal dicetak bersama Juve. Ronaldo menegaskan bahwa bisa membantu Juve meraih banyak kesuksesan jauh lebih jadi prioritasnya dibandingkan gol yang akan ia cetak.

 “Gol perdana saya akan tercipta pada saatnya. Saya tak memikirkan tentang itu, dan juga berapa banyak gol yang akan saya cetak bersama Juve, karena itu memang bukanlah prioritas saya,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (12/8/2018).

“Saya tahu kalau saya harus siap. Saya pasti akan siap, tapi gol perdana bukan masalah. Saya hanya ingin siap. Saya ingin berada dalam bentuk terbaik, membantu tim, meraih trofi. Itulah target saya,” tuntas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sumber: Okezone.com

close
==[ Close ]==