Ronaldo Jadi Salah Satu Alasan Pemain Ini Pindah Dari Real Madrid

Potensi kepergian Luka Modric dari Real Madrid ke Inter Milan tampaknya belum sepenuhnya menghilang. Hal itu dikarenakan agen Modric yakni Marco Naletilic yang menyatakan bahwa pemain asal Kroasia itu mempertimbangkan untuk bermain dengan Inter. Selain itu, menurut Naletilic keinginan Modrid untuk bermain dengan Inter di Liga Italia juga dipengaruhi kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sebagaimana diketahui, kepindahan Ronaldo dari Madrid ke Juventus memang cukup mengejutkan bagi pencinta sepakbola dunia.

Pasalnya, Ronaldo yang merupakan pemain kunci Madrid dalam sembilan musim terakhir dilepas begitu saja ke Liga Italia. Sebaliknya kedatangan Ronaldo itu memberikan efek ganda yakni bagi Juventus dan Liga Italia.

Sebagai pemain baru, Ronaldo telah membuat Juventus untung besar dengan pendapatan yang berasal dari penjualan jersey dan aksesoris yang berkaitan dengan pemain asal Portugal itu. Sementara itu, kedatangan Ronaldo yang merupakan pemain terbaik di dunia telah menaikkan pamor Liga Italia di mata internasional.

Modrid pun tampaknya menjadi salah satu pemain yang mulai tertarik untuk merumput di Liga Italia dan bertemu kembali dengan Ronaldo. Terlebih lagi, tawaran untuk meminang pemain asal Kroasia itu datang dari Inter yang merupakan salah satu klub besar di Liga Italia.

“Faktanya Inter mencoba untuk mengontrak dia (Modric). Modric pun mempertimbangkannya yang menunjukkan pengaruh kedatangan Ronaldo terhadap sepakbola Italia,” ungkap Naletilic, seperti yang diwartakan Bleacherreport, Selasa (14/8/2018).

sumber: kumparan.com

close
==[ Close ]==