Pemain Ini Antarkan Liverpool Ke Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Liverpool mampu menjaga rekor kemenangannya pada pekan ketiga Liga Inggris 2018-2019, saat mampu menundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 1-0 di Anfiel Stadium, Sabtu 25 Agustus 2018. Pada laga itu, gol tunggal dari Mohamed Salah mampu membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Seperti yang dilansir Skysports, Minggu (26/8/2018), pada laga itu, Liverpool tampil seperti biasanya dengan menunjukkan determinasi tinggi untuk merebut bola. Akan tetapi, Brighton secara mengejutkan juga tampil baik yang mana berusaha untuk meladeni permainan terbukan Liverpool.

Akan tetapi, Liverpool tetap mampu membuktikan bahwa dirinya ialah tim dengan kualitas lebih baik saat Salah membuat gol pada menit ke-23. Saat itu, Salah memperagakan kerja sama yang apik dengan Roberto Firmino sebelum membobol gawang Brighton.

Selain itu, lini pertahanan Liverpool pun tampil cukup apik karena di babak kedua Brighton tampil lebih agresif untuk membuat gol penyeimbang. Bahkan, kiper Liverpool yakni Alisson Becker pun sempat beberapa kali berjibaku untuk mengamankan gawangnya.

Akan tetapi, Liverpool tetap mampu mempertahankan keunggulan satu golnya atas Brighton untuk meraih tiga poin dari laga itu. Selain kemenangan atas Brighton, Liverpool juga terbantu oleh hasil laga lainnya yang mana Manchester City secara mengejutkan ditahan imbang Wolverhampton Wanderers.

Tertahannya tim asuhan Pep Guardiola itu memberikan kesempatan Liverpool untuk mengudeta mereka dari puncak klasemen. Sementara itu, pada laga selanjutnya Liverpool akan bertandang ke King Power Stadium untuk berhadapan dengan Leicester City, Sabtu 1 September 2018.

sumber: okezone.com

close
==[ Close ]==