Pindah Klub, Nomor Punggung Tetap 7



Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku terkejut karena bisa menggunkaan nomor punggung tujuh pada musim 2018-2019. Pasalnya, nomor punggung tujuh di Juventus ialah milik Juan Cuadrado tetapi pemain asal Kolombia itu memberikannya kepada Ronaldo.
Menurut Ronaldo, Cuadrado pun merasa senang bisa memberikan nomor punggung itu kepada dirinya. Menilik sikap Cuadrado itu, maka Ronaldo berterima kasih kepada pemain asal Kolombia itu dan juga Juventus.

Pasalnya, Juventus telah membantunya untuk berkomunikasi dengan Cuadrado agar dirinya bisa memiliki nomor punggung tujuh. Maklum saja, Ronaldo dan nomor punggung tujuh memang tidak bisa dipisahkan.

Hal itu karena nomor punggung tujuh telah menjadi ciri khas Ronaldo di tiap tim yang dibelanya selama ini. Bersama nomor punggung itu juga dirinya menerima lima penghargaan Ballon d’Or yang membuatnya diakui sebagai pemain terbaik di dunia.

“Tentu saja, itu (tujuh) adalah nomor favorit saya. Saya berbicara dengan klub pada awalnya dan juga berbincang dengan Cuadrado karena dia (Cuadrado) pemilik nomor punggung tujuh,” ungkap Ronaldo, seperti yang diwartakan Dailystar, Kamis (23/8/2018).

“Dia berkata, ‘Bagi saya, itu bukan masalah. Ini akan menjadi kehormatan bagi saya untuk memberikan Anda nomor tujuh’. Saya terkejut, dengan hal itu kerena klub telah membantu saya dan Cuadrado pun menerima saya dengan sangat baik. Saya benar-benar senang melanjutkan karier dengan nomor tujuh,” tutup pemain asal Portugal itu.

Sumber: okezone.com
close
==[ Close ]==