Laga Pertama Liga Italia, Juventus Menang Tanpa Gol Dari Ronaldo


Juventus meraih kemenangan di laga perdana Liga Italia 2018-2019. Juan Cuadrado dan kolega sukses mencuri poin penuh kala bertandang ke markas kebanggaan Chievo Veroona, Marcantonio Bentegodi Stadium, Sabtu 18 Agustus 2018.
Gol cepat Sami Khedira di menit ketiga mampu di samakan sebelum babak pertama usai.

Sementara memasuki babak kedua, tim tuan rumah justru unggul berkat hadiah penalti di menit 56. Akan tetapi, Bonnuci kembali membuat skor sama kuat 2-2 melalui sundulan di menit 75. Juve akhirnya menutup laga dengan kemenangan usai Bernardeschi sukses memanfaatkan umpan dari Alex Sandro di menit 90+5.

Bianconeri –julukanJuve– memang membutuhkan usaha keras untuk meraih poin penuh pada laga tersebut. Para pemain bertahan Chievo terlihat cukup disiplin. Meski mendapat beberapa kali kesempatan, pemain sekelas Cristiano Ronaldo bahkan kerap kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

"Ini adalah kemenangan yang dibutuhkan, kami tahu kesulitan tahun ini untuk menang lagi dan tiga poin ini adalah awal yang optimal Anda harus bahagia dengan kemenangan, di tiga pertandingan pertama yang penting untuk membawa pulang poin. Ronaldo? Dia mendapat penjagaan yang ketat, Sayang dia tidak mencetak gol. Dia bekerja dengan baik dengan tim,” ujar Allegri seperti dilansir dari Gianluca Dimarzio, Minggu (19/8/2018).

“Itu adalah pertandingan yang membuat saya melihat hal-hal positif dan negatif, saya suka paruh pertama dan bagian terakhir dari permainan. Adalah normal bahwa kita perlu menemukan sedikit keseimbangan dan tidak tertidur ketika semuanya berjalan dengan baik,” tutup pelatih asal Italia tersebut.

Sumber: Okezone.com

close
==[ Close ]==