Kemenangan Atas Spurs Beri Sedikit Senyuman Bagi Pelatih Setan Merah

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang atas sikap yang ditunjukkan para pemainnya di sesi latihan jelang laga melawan Tottenham Hotspurs, di Old Trafford, Selasa 26 Agustus 2018. Dengan sikap yang ditunjukkan para pemainnya itu, maka Mourinho pun optimis meraih hasil positif saat menjamu Spurs.

Kemenangan pada laga melawan Spurs memang amat penting bagi Man United, demi membuktikan predikat tim besar di Liga Inggris. Maklum saja, Man United baru saja menderita kekalahan dari tim kecil yakni Brighton & Hove Albion pada pekan lalu.

Kekalahan itu membuat publik mempertanyakan kualitas dari Man United pada musim ini untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Pasalnya, di atas kertas Man United unggul segalanya dari Brighton tetapi hasil akhir justru berkata lain yang mana tim asuhan Mourinho itu kalah 2-3 dari Brighton.

Kendati demikian, Mourinho justru memiliki keyakinan bahwa para pemainnya telah bangkit dari kekalahan itu. Sebab, pada sesi latihan para pemain Man United tampak bersemangat dan berusaha memperbaiki kesalahan yang dilakukan saat tunduk dari Brighton.

“Jadi, saya sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan di minggu ini. Dengan komitmen pemain dan saya amat menantikan pertandingan itu (lawan Spurs),” ungkap Mourinho, seperti yang diwartakan Goal, Minggu (26/8/2018).

“Anda harus melihat dari dua sudut pandang yang berbeda. Di satu sisi saya akan mengatakan ya (kekalahan dari Brighton membuat frustrasi) tetapi pada sisi lain kami juga perlu bekerja dan waktu untuk mencoba memulihkan beberapa pemain dari cedera. Itu tidak buruk bagi kami,” tutup pelatih asal Portugal itu.

sumber: okezone.com

close
==[ Close ]==