Pemain Real Madrid Senang Ronaldo Pergi

Image result for real madrid
Dari semua pemain Real Madrid, mungkin pemain ini yang paling senang dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pasalnya, itu memberinya peluang lebih besar untuk bermain.

Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid mencari striker baru sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus. Pemain berusia 22 tahun, Marco Asensio, jadi pemain yang akan mendapatkan keuntungan dari hal itu.

Marco Asensio mencetak enam gol dalam 32 penampilan liga musim lalu, tapi hanya 19 kali bermain sebagai starter dan tampaknya itu akan berubah musim ini. Apalagi Asensio masuk dalam starting XI saat Real Madrid menggebrak musim 2018/19 ini dengan kemenangan 2-0 atas Getafe pekan lalu.
Asensio sekali lagi turun selama 90 menit saat Los Blancos menang 4-1 di kandang Girona pada Senin (27/8) dinihari WIB. Ia memang tidak mencetak gol, tapi mainkan peran penting dalam semua gol-gol Real Madrid.

Berbicara kepada majalah GQ, Asensio mengatakan dia berharap mendapat tempat reguler di starting XI Los Blancos.

“Saya sudah memiliki kesempatan untuk menjadi starter dalam pertandingan yang sangat penting di Madrid dan tim nasional. Saya berharap, saya bisa menjadi lebih penting dan bermain lebih sering untuk keduanya,” kata Asensio.

Mantan pemain muda Real Mallorca itu percaya, kemampuan beradaptasinya akan membantunya bermain lebih sering pada musim ini.

“Saya bisa bermain dalam posisi apa pun di lini serang, tetapi saya tidak suka bermain dalam satu posisi saja. Saya butuh kebebasan untuk bergerak dan menciptakan peluang,” ujar Asensio yang mengaku tak terpengaruh oleh tekanan yang diharapkan kepadanya.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu memperhatikan harapan yang diberikan pada saya,” ujarnya sambil menjelaskan bahwa itu normal, karena dirinya memiliki dua tahun yang sangat baik di Real Madrid.

Asensio akan memiliki sedikit saja persaingan untuk menjadi starter setelah Los Blancos meminjamkan pemain depan Raul de Tomas ke tim promosi, Rayo Vallecano, untuk musim keduanya. De Tomas mencetak 24 gol untuk membantu tim dari Madrid selatan itu memenangkan promosi ke La Liga musim lalu.

sumber: gilabola.com
close
==[ Close ]==