Ini Komentar Malaysia Soal Lagu Sorakan Suporter Indonesia



Pendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 sempat menyanyikan lagu hinaan kepada Malaysia dengan yang tidak pantas. Nyanyian itu terdengar di awal-awal laga dan sepanjang pertandingan. Menanggapi nyanyian lagu pendukung Timnas Indonesia U-16 tersebut, Pelatih Malaysia U-16 Raja Azlan mengaku sempat terganggu di awal-awal laga.
"Saya rasa pada awal ada sorakan dan nyanyian yang kurang enak," keluh Raja Azlan, saat konferensi pers di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (10/8/2018). 
Namun seiring dimulai pertandingan, ia bersama timnya mulai mengabaikan sorakan dan nyanyian itu. "Lama - lama saya minta pemain fokus. Akhirnya tak ada gangguan," ungkapnya.
Menurutnya, nyanyian penonton Timnas Indonesia U-16 sebagai hal yang wajar. Dirinya menuturkan nyanyian dan sorakan juga semestinya didapatkan Timnas Indonesia U-16 bila bermain di Malaysia. 
"Kalau masalah lagu saya rasa di sini (Indonesia) dan di sana (Malaysia) juga sama. Di sini kita dengar lagu itu (hinaan) tapi kalau Indonesia main di sana juga bakal sama," tutur Raja Azlan.
Di sisi lain, kapten Timnas Malaysia U-16, Ali Amran Sukari mengungkapkan ia bersama rekan - rekannya hanya terganggu sedikit di awal pertandingan dan berfokus ke pertandingannya. "Awal - awal sempat terganggu. Tapi kita lebih berfokus ke pertandingannya," 

Sumber: okezone.com


close
==[ Close ]==