Hujan Pujian Untuk Pemain Ini Usai Ronaldo Hengkang

Ronaldo Pergi, Pujian Pelatih Los Blancos Beralih Ke Pemain Ini
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memuji Gareth Bale yang tampil prima. Hal itu saat Los Blancos –julukan Madrid– mengalahkan Getafe 2-0 di laga perdana Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, The Welsh Wizard –julukan Bale– memang tampil luar biasa. Sepanjang pertandingan, pesepakbola berpaspor Wales itu melepaskan tiga tembakan dan satu di antaranya membuahkan gol pada menit 51.

Dalam pola 4-3-3 racikan Lopetegui, Bale dimainkan di posisi favoritnya yakni wingerkanan. Pergerakan Bale yang disokong Dani Ceballos dan Dani Carvajal di belakangnya, membuat permainan Madrid sangat mengalir.

“Saya menyukai permainan tim secara umum dan Bale menjalani laga yang benar-benar baik. Ia memberikan banyak hal di pertandingan tersebut, sama seperti pemain lain,” kata Lopetegui mengutip dari Sportsmole, Senin (20/8/2018).

Pujian dari Lopetegui seakan menegaskan bahwa Madrid tidak membutuhkan pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus. Sebab, tugas yang biasa diemban Ronaldo yakni mencetak banyak gol, bukan tak mungkin dapat dipikul secara sempurna oleh Bale.
Sejak awal, atau ketika didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013, Bale memang diplot untuk menggantikan Ronaldo, andai suatu hari nanti pesepakbola 33 tahun itu memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Karena itu, ini merupakan waktu yang tepat bagi Bale untuk menunjukkan dirinya bisa diandalkan untuk menjadi suksesor Ronaldo di Madrid.

Sumber: Okezone.com

close
==[ Close ]==