Setelah Ronaldo, Juventus Segera Datangkan Dua Bintang Lagi


Juventus belum berhenti berbelanja meski sudah mendatangkan lima pemain berkualitas tinggi pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (6/8/2018), Bianconeri –julukan Juventus– akan mendatangkan dua pemain bintang tambahan pada bursa transfer kali ini.

Dua pemain bintang yang dimaksud ialah Marcelo Vieira (Real Madrid) dan salah satu di antara Paul Pogba (Manchester United) dan Sergej Milinkovic-Savic (SMS, Lazio). Kedatangan dua pemain tambahan sebagai langkah lanjutan Juventus jika mereka kehilangan dua pemain di bursa transfer musim panas 2018.

Saat ini, fullback kiri Juventus Alex Sandro masuk radar Paris Saint-Germain (PSG). Manajemen Les Parisiens –julukan PSG– membidik Sandro demi merealisasikan impiannya mereka yakni menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Sementara itu, satu pemain Juventus lainnya yang mungkin melanjutkan karier di klub lain ialah Miralem Pjanic. Gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu masuk bidikan PSG, Barcelona, Chelsea dan Man City.

Karena itu, kepergian Sandro dan Pjanic jelas akan direspons kubu Juventus. Sebab, kehilangan Sandro dan Pjanic akan sangat terasa bagi tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Sementara itu, peluang Juventus mendapatkan Marcelo cukup besar.

Fullback berpaspor Brasil itu sempat mengunggah foto yang mengindikasikan tertarik untuk kembali bekerja sama dengan eks rekannya di Madrid yang kini membela Juventus, Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Pogba tak pernah mengelak saat dihubung-hubungkan dengan Juventus. SMS? gelandang berpaspor Serbia itu akan dilego Lazio jika harganya cocok.

Sumber: Okezone.com

close
==[ Close ]==